Tertarik memasang unity desktop di deby, saya pun gugling gugling dan akhirnya ketemua tulisan ini tapi lagi lagi berhadapan dengan perintah add-apt-repository:.
Bagi pengguna debian yg selalu ingin menggunakan aplikasi-aplikasi ubuntu yg terdapat di launchpad atau mencampur aduk paket ubuntu dalam debiannya pasti akan berhadapan dengan perintah add-apt-repository.
Karena itulah akhirnya saya mencoba gugling dan akhirnya ketemu tulisan ini di forum debian. Saya pun lalu mencobanya

– apt-get install apt-file
– apt-file update
– apt-file search apt-add-repository

dan akhirnya …
perintah add-apt-repository pun bisa saya gunakan di deby saya untuk menambahkan repository.

* Maaf, Ini Asli hanya hasil gugling dan copas link-link

Sumber :
– Forum Debian
– blog warung-ubuntu**

** eh … siapa yg punya blog ini

